欢迎来到创意信息服务平台--起兴网!
发布时间:2021-11-18 21:23:34

俄罗斯使馆加签(检测报告)汕头

价格  ¥1875.00起

俄罗斯使馆加签(检测报告)汕头

出单需要的时间是:10个工作日左右

出单地点是:北京-上海-广州等地

需要营业执照副本一份

俄罗斯.jpg

Yang Jiechi, sejak beberapa waktu yang lalu, karena as serangkaian yang ikut campur urusan dalam negeri china, membahayakan kepentingan cina melakukan dosa serius, serius hubungan sulit cina dan amerika.


Anda harus tegas menentang perilaku ini dan lebih tegas lagi. Cina dan amerika melawan tidak menguntungkan kedua belah pihak. Antara lain, antara amerika serikat dan amerika serikat harus saling menghormati, berdamai dengan damai, dan bekerja sama secara damai, demi kepentingan orang-orang di kedua negara di amerika serikat dan di seluruh dunia.


Dengan harapan bahwa amerika serikat akan memperbaiki kesalahan dari kepentingan bersama antara amerika serikat dan amerika serikat sendiri dalam jangka panjang, untuk benar-benar melihat hubungan tiongkok dan cina secara objektif dan rasional, menghormati sistem politik dan pembangunan cina, dan menerapkan kebijakan pragmatis terhadap cina,


Yang Jiechi bahwa cina bekerja dengan dialog dan komunikasi as pragmatis mematuhi memang pilihan. Sino-amerika dapat mempererat komunikasi, koordinasi, dan kerja sama dalam bidang multilateral yang luas seperti perubahan udara, pengendalian wabah, pemulihan ekonomi, dan sejumlah besar permasalahan di kawasan internasional. Pada saat yang sama, kerja sama harus bersifat dua arah, saling menguntungkan.