欢迎来到创意信息服务平台--起兴网!
发布时间:2021-11-15 17:28:25

声明要智利使馆认证盖章

价格  ¥1556.00起

声明要智利使馆认证盖章

领事认证流程:

第`1步

部分文件先经过中国国际商会和各地公证处的审核认证,商会和公证处审核商业资料上的印章或者签字,审核后并由国际商会和公证处出具证明书或者公证书,并且证明书上有公证员的签字及国际商会和公证处的印章。

第`2步

将带有国际商会或者公证处公证员签字的文件,送至外交部领事司,由领事司认证对商会和公证处的印章及签字进行认证,在认证的文件上由外交部领事司授权人签字(备注:如果文件不需要送至使馆认证的话,到此步骤就认证结束的话,称为外交部单认证,部分国`家部分文件办理外交部单认证即可使用)

第`3步

文件由外交部领事司认证出后,送去各国大使馆或者领事馆认证,由各国使馆认证外交部领事司的印章及签字。(到此为之称为使馆双认证)

第`4步

使馆认证结束后,再按上列顺序逆向转递。至认证返还给客户。

Prosedur sertifikasi konsul:

Nomor 1

Beberapa dokumen pertama-tama disensor oleh dewan perdagangan internasional dan oleh kantor-kantor pemerintah di berbagai negeri, dewan perdagangan dan notaris memeriksa meterai komersial atau tanda tangan, memeriksa dan mengeluarkan sertifikat dari dewan perdagangan internasional dan notaris, serta memiliki tanda tangan dari dewan perdagangan internasional dan meterai dari dewan perdagangan internasional dan notaris.

Nomor 2

Surat yang ditandatangani oleh international chamber of commerce atau notaris, dikirim ke divisi konsul kementerian luar negeri. Jika salah satu dari mereka tidak perlu dikirim ke kedutaan lewat proses ini.

Nomor 3

Surat tersebut telah disahkan oleh menteri luar negeri, dan dikirim ke kedutaan atau konsulat negara dengan stempel dan ditandatangani oleh menteri luar negeri yang bersertifikat. Dengan ini disebut kedutaan TPS.

Nomor 4

Otentikasi kedutaan berakhir, gilirannya pengiriman berikutnya sesuai urutan atas. Kembalikan ke klien dengan otentikasi.